Sabtu 11 Feb 2017 09:23 WIB

Ian Wright Sebut Kepelatihan Wenger di Arsenal Mendekati Akhir

Rep: Kiki Sakinah / Red: Hazliansyah
Arsene Wenger
Foto: EPA/ANDY RAIN
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan striker Arsenal, Ian Wright, mengatakan bahwa Arsene Wenger pernah membisikkan soal masa depan kepelatihannya di Emirate Stadium.

Menurut Wright, Wenger mengatakan bahwa waktunya sebagai pelatih the Gunners tiba di penghujung. Wright berbicara dengan Wenger pada Kamis (9/2) malam waktu setempat.  

"Dia benar-benar menyebutkan bahwa dia mendekati akhir. Saya tidak pernah mendengarnya berkata itu sebelumnya. Para pemain telah sangat mengecewakannya," kata Wright, dilansir dari BBC, Sabtu (11/2).

Wenger melatih Arsenal sejak Oktober 1996. Pelatih asal Prancis itu memenangkan gelar terakhir dari tiga gelar Liga Primer pada 2004. Kontrak pemain berusia 67 tahun itu sendiri akan berakhir pada akhir musim ini.

Sementara itu, harapan the Gunners untuk memenangkan gelar musim ini runtuh saat mereka mengalami kekalahan 3-1 dari Chelsea akhir pekan lalu. The Gunners kini duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer, terpaut 12 poin di belakang the Blues.

"Saya mendapatkan kesan itu. Dia tampak lelah. Anda hanya merasa ia terlihat kehabisan nafas. Saya merasa dia akan pergi pada akhir musim," lanjutnya.

Mantan pemain berusia 53 tahun ini mengatakan, akan ada banyak perubahan di tubuh Arsenal jika Wenger pergi pada akhir musim. Wright mengatakan Wenger telah begitu setia kepada timnya. Namun, ia menilai Wenger telah salah tempat.

Di sisi lain, kegaduhan muncul di kalangan para penggemar Arsenal. Sejumlah penggemar menyerukan agar Wenger mengakhiri masa jabatannya di Emirates Stadium.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement