Jumat 07 Jul 2017 09:41 WIB

Conti Sulit Tidur Jelang Kepindahan ke Milan

Andrea Conti.
Foto: EPA/Paolo Magni
Andrea Conti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Andrea Conti mengungkapkan dia sulit tidur beberapa malam selama proses kepindahan ari Atlanta ke Milan. Bek berusia 23 tahun ini akhirnya menandatangani kontrak dengan Rossoneri setelah dua klub menghabiskan satu bulan untuk mencapai sebuah kesepakatan. 

"Ada momen-momen pembicaraan yang sangat intens dan malam-malam tanpa tidur, tapi sekarang saya sangat bahagia," kata Conti kepada Premium Sport, dilansir dari Football Italia, Jumat (7/7). 

Conti mengatakan sangat sulit menemukan kata yang pas untuk mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dengan pengoleksi tujuh gelar Liga Champions ini. “Saya sangat senang. Ini pertama kalinya untuk saya," ujar dia ketika memasuki kamp latihan Rossoneri, Milanello.

Rossoneri telah memburu pemain bertahan itu sejak musim kemarin berakhir. Akhirnya, Orobici menerima tawaran Milan pada Kamis (6/7) malam. Conti yang telah melakukan kesepakatan pribadi dengan Milan langsung terbang ke kota mode itu untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak. 

Milan mengumumkan Conti sebagai pemain barunya pada Jumat dini hari WIB. Dia dilaporkan bergabung dengan Milan setelah klub membayar 22 juta euro (Rp 336 miliar).

Pemain didikan Akademi Atalanta ini merupakan pemain ketujuh yang direkrut Milan pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri sangat gencar mendatangkan pemain baru untuk membenahi skuat Vincenzo Montella musim depan. 

Milan sudah menggelontorkan dana 135 juta euro (Rp 2 triliun) pada musim panas ini. Rossoneri sudah memboyong Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Mateo Musachio (Villareal), Andre Silva (FC Porto), dan Ricardo Rodriguez (Vfl Wolfsburg). 

Milan juga mengikat kesepakatan dengan gelandang enerjik Frack Kessie dan Fabio Borini (Sunderland) dalam skema pinjaman. Milan akan memulai musim ini denga uji coba melawan klub Swis, Lugano. 

Conti mengatakan tidak sabar segera memperkuat Milan pada pertandingan musim depan. “Saya tidak sabar untuk memulai dengan Milan," kata dia. 

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement