Senin 18 Dec 2017 17:39 WIB

Maldini: Tahun-Tahun Paling Indah Bersama Kaka

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Paolo Maldini
Foto: IST
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan Paolo Maldini turut memberikan komentar terkait pensiunnya bekas bintang I Rossoneri Ricardo Kaka. Kaka hari ini resmi mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola profesional.

Pemain asal Brasil itu pensiun setelah melewati pertimbangan matang selama dua bulan pasca-kontraknya habis di klub MLS Orlando City.

"Sangat-sangat terhormat bermain dan menjadi juara bersama sang juara sepertimu Kaka. Bersama kita melewati tahun-tahun yang indah," kata Maldini lewat Instagramnya, Senin (18/12).

Kaka kemungkinan akan tetap berkarier di dunia sepak bola. Ia merencanakan masa depannya menjadi manajer tim, direktur olahraga, atau menjadi pelatih klub. AC Milan disebut-sebut akan siap memberikan jabatan penting untuk pemenang Ballon d'Or 2007 itu.

Sebagai mantan rekan sekaligus sahabat, Maldini mendukung karier Kaka di masa depan. Pemilik saham klub Miami FC itu yakin Kaka akan menjadi sosok penting di dunia sepak bola walau tak lagi sebagai pemain. "Saya yakin kehidupan yang lebih baik untukmu," ujar Maldini.

Kaka dan Maldini sama-sama membela Milan sejak 2003 sampai 2009. Keduanya sama-sama pergi dari I Rossoneri pada 2009. Kaka pindah ke Real Madrid dan Maldini pensiun di tahun tersebut. Keduanya sama-sama merasakan gelar Liga Champions, scudetto Serie A, dan Piala Dunia Antarklub untuk Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement