Selasa 26 Dec 2017 11:28 WIB

Essien Jalani Latihan Bersama Persib Saat Natal

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Marquee player Persib Bandung, Michael Essien
Foto: Instagram Michael Essien
Marquee player Persib Bandung, Michael Essien

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Momentum Natal bagi Michael Essien tahun ini sepertinya terasa sangat berbeda. Tahun-tahun sebelumnya Essien melewati momentum hari raya umat Kristiani itu di Eropa terutama di Inggris.

Di Inggris, Essien mendapatkan waktu luang minimal sehari untuk berkumpul bersama keluarga. Di sana, walaupun klub-klub akan bertanding untuk Boxing Day, para pemain masih dapat berkumpul beberapa jam bersama keluarga untuk menikmati hari Natal.

Tapi Natal kali ini Essien berstatus pemain Persib Bandung. Di mana pemain Persib tetap melanjutkan latihan di Yogyakarta.

"Cara lain saya melewati Natal," tulis Essien di Instagramnya, Senin (25/12).

Dalam postingan beberapa jam lalu itu, Essien mengunggah foto dirinya sedang duduk di lapangan latihan. Essien terlihat mengenakan kostum biru Maung Bandung yang di bagian atasnya dibungkus dengan rompi hijau stabilo.

Di kolom komentar banyak acungan jempol diberikan warganet kepada Essien. Ia dianggap pemain yang sangat profesional di mana Essien rela mengorbankan waktu berharga bersama keluarga. Seharusnya bekas pemain Chelsea itu bisa saja izin kepada pelatih dan manajemen beberapa hari saja untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement