Rabu 27 Dec 2017 07:26 WIB

Watford Ungguli Leicester Berkat Gol Bunuh Diri Schmeichel

Kasper Schmeichel
Foto: Reuters/Andrew Couldridge
Kasper Schmeichel

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Watford mengakhiri laju empat kekalahan beruntun dan merayakan kemenangan perdana di Liga Primer Inggris dalam tujuh pertandingan. Ini setelah gol bunuh diri kiper Kasper Schmeichel membawa Watford menang 2-1 atas tamunya Leicester City pada Selasa (26/12).

Schmeichel melakukan kesalahan mendasar di tiang jauh pada menit ke-65 ketika umpan tarik Abdoulaye Doucoure dari sudut sempit mengenai dadanya dan melewati dia untuk masuk melewati garis gawang. Tuan rumah pun dapat melengkapi kebangkitannya setelah tertinggal terlebih dahulu.

Leicester mendominasi babak pertama dan terlihat akan memperpanjang laju tidak terkalahkannya di kandang lawan menjadi delapan pertandingan ketika Riyad Mahrez membawa Leicester memimpin dengan sundulan kepala menyambut umpan silang Marc Albrighton dari sisi kiri.

Namun Watford mampu menyamakan kedudukan menjelang babak pertama usai, ketika bek asal Mali Molla Wague mengemas gol perdananya di Liga Primer Inggris dari jarak dekat. Kemudian, Tom Cleverly mengirimkan tendangan bebas yang menjadi awal penentu kemenangan tuan rumah lewat gol bunuh diri Schmeichel.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement