Selasa 20 Feb 2018 13:10 WIB

Simone Inzaghi Sesali Keputusan Hengkang De Vrij dari Lazio

Inzaghi tetap mempercayainya sebagai pilihan utama di jantung pertahanan Si Elang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Simone Inzaghi
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih SS Lazio Simone Inzaghi mengaku sangat kecewa dengan keputusan yang dibuat oleh anak asuhnya Stefan De Vrij untuk pergi meninggalkan Olimpico akhir musim nanti. Kontrak pemain asal Belanda bersama Biancoceleste bakal kadaluwarsa pada Juni mendatang dan si pemain menolak proposal perpanjangan kontrak dengan Lazio.

Direktur Lazio Igli Tare mengumumkan kemarin bahwa negosiasi dengan De Vrij sudah berakhir dan pesepak bola 26 tahun akan meninggalkan Si Biru Langit pada akhir musim ini.

Hal tersebut membuat pelatih Simone Inzaghi merasa menyesal dengan keputusan eks penggawa Feyenoord. "Kami mendengar kabar tersebut kemarin, saya minta maaf karena dia pemain hebat (penting) untuk kami dan membuat keputusan lain (meninggalkan Lazio)," sesal Inzaghi sebagaimana dilansir Tribal Football, Selasa (20/2).

photo
Stefan de Vrij

Meski telah mengaku ingin meninggalkan Lazio, Inzaghi tetap mempercayainya sebagai pilihan utama di jantung pertahanan Si Elang. De Vrij pun digaransi akan tetap menjadi pilihan utama hingga akhir musim nanti.

"Malam ini dia bermain sangat bagus, mungkin pada hari Jumat nanti (Liga Europa) dia akan kembali bermain. Terpenting adalah memberi 100 persen tapi saya yakin dia laki-laki yang terhormat," ucap Inzaghi

De Vrij memang menjadi primadona tim-tim elite Eropa pada brusa transfer musim panas kemarin. Beberapa klub Inggris seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, disebut-sebut tertarik mendatangkan pemain bernomor punggung 3 tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement