Jumat 06 Apr 2018 21:22 WIB

Cedera Lutut, Gareth Barry Menepi Hingga Akhir Musim

West Brom berada di posisi terbawah klasemen dengan 20 poin dari hasil 32 laga.

Gareth Barry
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Gareth Barry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang West Bromwich Albion Gareth Barry akan menjalani operasi kecil di lututnya pada pekan depan. Ia bakal menepi untuk sisa musim Liga Primer.

Barry mengalami cedera lutut menjelang akhir Februari dan belum bermain sejak kekalahan 1-2 West Brom oleh Huddersfield Town pada 24 Februari. Pemain berusia 37 tahun itu telah membuat 29 penampilan untuk klub di semua kompetisi musim ini.

"Gareth Barry akan menjalani operasi kecil pada cedera lututnya pekan depan dan selanjutnya kemungkinan akan menepi untuk sisa musim Liga Inggris," demikian pernyataan West Brom dalam laman resmi, Jumat (6/4).

Beristirahat karena cedera merupakan kemunduran lebih lanjut untuk Barry. Mantan gelandang Manchester City ini merupakan salah satu dari empat pemain West Brom yang diwawancarai oleh polisi Spanyol atas tuduhan pencurian taksi selama kamp pelatihan di Spanyol pada bulan Februari.

West Brom berada di posisi terbawah klasemen dengan 20 poin dari 32 pertandingan. Tim yang terancam degradasi ini akan menghadapi sesama tim papan bawah Swansea City pada Sabtu (7/4).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement