Ahad 06 May 2018 20:46 WIB

Fan dan Pemain Arsenal Siapkan Persembahan untuk Wenger

Arsene Wenger akan menjalani laga terakhir bersama Arsenal pada malam ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Arsene Wenger
Foto: EPA-EFE/GEOFF CADDICK
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsitek Arsenal, Arsene Wenger, bakal menjalani laga kandang terakhir bersama the Gunners, malam ini. Tentu banyak jutaan kenangan yang terekam di kepala pria asal Prancis itu.

Perjalanan 22 tahun bukanlah hal yang mudah untuk mengembangkan sebuah klub. Tak hanya dari segi prestasi namun juga faktor ekonomi, Wenger bisa dikatakan sukses memberikan keduanya ke kesebelasan asal London Utara.

Laga melawan Burnley pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-36 merupakan laga terakhir Wenger di Stadion Emirates. Beberapa suporter tercinta juga telah mempersiapkan persembahan kepadanya.

Dilansir Evening Standar, Ahad (6/5) para pemain dari kedua klub akan memberikan guard of honour kepada pelatih berusia 67 tahun sebelum laga berlangsung. Selain itu para pemain legenda yang pernah dibesut oleh Wenger juga hadir untuk melakukan perayaan perpisahan il Profesore.

Tifosi Arsenal diharapkan akan memenuhi seluruh stadion mengenakan kaus bertuliskan 'Merci Arsenal'. Wenger pun sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada pendukung Gudang Peluru.

"Saya telah bertemu begitu banyak orang baik setiap hari dan mereka benar-benar menghargai apa yang saya coba lakukan, atau apa yang saya lakukan. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka, karena bagi saya ini adalah kesempatan mengucapkannya kepada orang-orang yang begitu setia," ucap Wenger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement