Ahad 27 May 2018 06:22 WIB

Klopp: Liverpool Tampil Bagus Sampai Malam Ini, Tapi...

Zinadine Zidane mempertahankan gelar Liga Champions tiga musim berturut-turut

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Budi Raharjo
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Foto: Peter Byrne/PA via AP
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp kecewa dengan kekalahan timnya dari Real Madrid saat final Liga Champions 2018. Kata dia, hasil gemilang selama semusim di kompetisi terbaik se-Eropa itu kandas di partai akhir.

Semuanya bagus sampai di final malam ini. "Kami pergi ke final untuk memenangkannya. Tapi kami tidak mengambil kesempatan itu," ujar Klopp usai laga Liverpool kontra Madrid, di Kiev, Ukraina, Ahad (27/5) seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid saat laga di stadion NSK Olimpyskiys tersebut. Tiga gol Madrid tercatat atas nama Karim Benzema pada menit ke-50, dan Gareth Bale pada menit ke-66 dan ke-83 babak kedua. Satu-satunya gol the Reds dalam laga tersebut, milik Sadio Mane yang terjadi pada menit ke-54.

Kemenangan Los Blancos dari Liverpool kali ini, membuat skuat pelatih Zinadine Zidane mempertahankan gelar Liga Champions tiga musim berturut-turut, sejak 2015/2016. Sementara kegagalan the Reds, patut disesali karena final kali ini menjadi yang pertama sejak 2004/2005.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement