Selasa 29 May 2018 21:09 WIB

Fabinho: Saya Selalu Ingin Jadi Bagian Klub Raksasa

Fabinho pernah 4 kali tampil untuk timnas Brasil, namun tak masuk skuat Piala Dunia.

Fabinho
Foto: AP/Andre Penner
Fabinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liverpool telah menyetujui sebuah kontrak dengan gelandang asal Brasil Fabinho dari AS Monaco. Beberapa surat kabar Inggris melaporkan bahwa Liverpool akan membayar sekira 40 juta pound (53 juta dolar AS) untuk merekrut pemain berusia 24 tahun yang akan pindah ke Anfield pada 1 Juli itu.

"Saya sangat senang dengan kepindahan ini," kata Fabinho, Selasa (29/5) dikutip dari laman resmi klub. "Ini sesuatu yang saya selalu inginkan menjadi bagian dari klub raksasa."

Fabinho mengaku akan mencoba menciptakan sejarah sendiri di klub sepak bola seperti itu. "Harapan tingkat personal, saya bisa ikut memenangi gelar bersama klub ini," jelasnya.

Fabinho pernah bermain empat kali untuk timnas Brasil, namun tidak masuk skuat Samba untuk Piala Dunia 2018 bulan depan.

Liverpool, musim lalu berada di posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris dan mencapai final Liga Champions, juga merekrut pemain internasional Guinea Naby Keita dari RB Leipzig. Sementara itu, gelandang Jerman Emre Can bersiap meninggalkan Liverpool pada akhir masa kontraknya dan akan bergabung dengan klub juara Serie A Italia Juventus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement