Senin 23 Jul 2018 21:58 WIB

Ramai Dikabarkan ke Madrid, Courtois Berlibur di Tenerife

Tersebar foto-foto mantan kiper Atletico itu sedang bermain voli pantai di Tenerife.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Thibaut Courtois
Foto: EPA-EFE/Gerry Penny
Thibaut Courtois

REPUBLIKA.CO.ID, TENERIFE -- Real Madrid dikabarkan terus mengupayakan kedatangan kiper Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu. Madrid terus membuka negosiasi dengan Chelsea agar mau melepaskan kiper 26 tahun asal Belgia itu.

Dikutip dari Marca, Senin (23/7), Madrid disebut tak keberatan dengan harga yang dipatok the Blues untuk Courtois, yakni 65 juta euro.

Di saat Chelsea dan Madrid terus bernegosiasi, Courtois malah sedang bersantai menikmati hari libur bersama keluarganya di Pulau Tenerife. Pulau Tenerife terletak di seberang barat Benua Afrika, tepatnya di seberang Negara Maroko. Tapi wilayah tersebut masih termasuk negara Spanyol.

"Tetangga Courtois mengatakan Courtois membawa pasangannya, dua anaknya dan adik perempuannya berlibur di sini (Tenerife). Ia adalah tetangga yang ramah," begitu laporan Marca.

Tersebar foto-foto mantan kiper Atletico Madrid itu sedang bermain voli pantai di Tenerife. Ia bermain bersama anggota keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Courtois masih diberi waktu liburan oleh Chelsea karena ia baru selesai membela Belgia di Piala Dunia 2018 pekan lalu.  Sejak musim 2017/2018 selesai, isu kepindahan Courtois ke Madrid sudah mulai kencang. Tapi sang pemain tetap kalem menanggapi isu tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement