Senin 24 Sep 2018 04:10 WIB

Valverde Belum Mau Bahas Perpanjangan Kontrak di Barca

Valverde tak mau kontrak baru tapi hasil kinerjanya kurang maksimal di akhir musim.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Ernesto Valverde
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak mau buru-buru membahas perpanjangan kontraknya di Camp Nou. Pelatih 54 tahun itu masih ingin fokus meraih hasil maksimal bersama Los Azulgrana. Apalagi, Lionel Messi dan kawan-kawan kini bernafsu menumbangkan hegemoni Real Madrid di Liga Champions.

"Kontrak saya? Ini masih bulan September. Masih banyak waktu," kata Valverde dikutip dari Marca, Ahad (23/9).

Mantan pelatih Athletic Bilbao itu mulai melatih Blaugrana sejak Juni 2017. Ia dikontrak sampai Juni 2019. Valverde tidak mau buru-buru menandatangani kontrak baru karena ingin membuktikan dirinya mampu memenuhi target menjuarai Liga Champions.

Valverde tidak mau kontrak baru tapi hasil kinerjanya kurang maksimal sampai akhir musim. Marca menyebutkan mantan pemain Barcelona itu akan membahas seputar perpanjangan kontrak begitu Barca sudah ada gambaran akan meraih gelar bergengsi.

Baru satu musim melatih Barca, Valverde sudah memenangkan gelar La Liga dan Copa Del Rey. Hasil itu cukup meyakinkan para petinggi Barca untuk menambah kontrak baru. "Saya hanya akan menjalani kontrak yang masih ada saja dulu," ujar Valverde.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement