Senin 08 Oct 2018 06:30 WIB

Roberto Mancini Ingin Allan Gabung Timnas Italia

Allan hanya sempat mengambil lima penampilan untuk timnas Brasil U-20.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Allan Marques Loureiro
Foto: bleacherreport.com
Allan Marques Loureiro

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Pelatih timnas Italia Roberto Mancini tertarik untuk memasukkan nama gelandang Napoli Allan guna bergabung dengan Gli Azzurri. Italia gagal masuk Piala Dunia Rusia 2018 kemarin. Tak ingin kembali menelan hal yang sama dalam hajatan selanjutnya, Gli Azzurri terus melakukan perabaikan dalam segi apa pun.

Masalah kualitas pemain pun menjadi pertimbangan bagi Mancini. Saat ini ia tengah mencari sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah La Nazionale.

Setelah mengamankan Jorginho kini Sky Sport Italia, Sabtu (6/10) melaporkan, Mancini ingin melihat Allan bergabung dengan timnas Italia. Keinginan Mancini untuk mendapatkan gelandangan 27 tahun itu sepertinya terbuka lebar mengingat sang pemain tak pernah dipanggil oleh timnas senior Brasil.

Allan hanya mengambil lima penampilan untuk timnas Brasil U-20. Selebihnya Selecao tak pernah menggunakan jasa pemain kelahiran Rio de Janiero tersebut.

photo
Roberto Mancini

Saat ini, Mancini diberitakan datang ke San Paolo menyaksikan pertandingan Napoli versus Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Kedatanganya sekaligus untuk mengamati penampilan Allan.

Adapun pemain yang memiliki nama lengkap Allan Marques Loureiro itu telah menginjakkan kakinya di Italia sejak 2012 bersama Udinese. Setelah tiga tahun berseragam Zebrette Allan, ia bergabung dengan Napoli dengan mahar 11,5 juta euro pada 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement