Jumat 12 Oct 2018 16:53 WIB

Tokyo, Kota Favorit Mauro Icardi

Selain Tokyo, kota yang indah menurut Icardi adalah Barcelona.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Wanda Nara (kiri) dan Mauro Icardi
Foto: dailymail.co.uk
Wanda Nara (kiri) dan Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Mauro Icardi mengatakan, Milan bukanlah kota favoritnya. Walaupun merasa nyaman di Kota Mode tersebut bersama istrinya Wanda Nara, Icardi menyebut Kota Milan kurang indah karena jauh dari laut.

Kota terindah, menurut Icardi, adalah ibu kota Jepang, Tokyo. Karena selain modern, kota tersebut juga berada tidak jauh dari laut.

"Milan kurang indah. Kota yang cantik itu adalah Tokyo. Kota yang selalu saya ingin datangi," kata Icardi dikutip dari Football Italia, Jumat (12/10).

Selain Tokyo, kota yang indah menurut Icardi adalah Barcelona. Barcelona, kata dia, merupakan kota yang klasik. Dan yang terpenting, menurut mantan pemain yang belajar di akademi La Masia itu, Kota Barcelona dekat dengan laut.

Icardi tiga tahun menimba ilmu bermain sepak bola di akademi Barcelona, yakni sejak 2008 sampai 2011. Tapi Icardi termasuk pemain yang tidak beruntung bisa naik promosi ke tim utama Blaugrana.

Icardi justru menjadi bintang sejak pindah ke Inter Milan. Di sana Icardi sudah dua kali menjdi top skorer Serie A Liga Italia.

Icardi pernah disebut-sebut diincar oleh Barcelona dan Real Madrid. Tapi pemain timnas Argentina itu berkomitmen akan setia kepada I Nerazzurri.

Icardi merasa sudah punya banyak utang kepercayaan dari Inter. Ia datang ke Inter sejak berusia 20 tahun pada 2013 silam. Tapi sampai sekarang ia belum berhasil mempersembahkan satu pun trofi untuk tim yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement