Jumat 09 Nov 2018 06:07 WIB

Simone Inzaghi Puji Lazio Setelah Pastikan Tiket 32 Besar

Lazio mengalahkan Olympique Marseille pada matchday keempat Grup H Liga Europa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Wakil Italia Lazio berhasil mengamankan tiket ke babak 32 besar Liga Europa. Lazio mengalahkan Olympique Marseille pada matchday keempat Grup H di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (9/11) dini hari WIB. 

Pelatih Lazio Simone Inzaghi pun memuji kualitas timnya. "Para pemain bermain bagus, kami meraih enam poin dari dua pertandingan melawan Marseille dan ini adalah musim kedua berturut-turut kami lolos dengan dua partai tersisa," kata Simone kepada Sky Sports Italia, Jumat (9/11).

Baca Juga

Bermain di kandang sendiri, dua gol penentu kemenangan Biancocelesti dicetak Marco Parolo pada menit ke-45, dan Joaquin Correa menit ke-55. Sedangkan gol semata wayang Marseille lahir melalui gelandang sayap Florian Thauvin menit ke-60.

Berkat kemenangan itu Lazio kini mengoleksi sembilan angka dan memastikan satu tiket ke fase selanjutnya. Ciro Immobile dkk menemani wakil Jerman Eintracht Frankfrut yang mengamankan 12 poin.

"Kami menginginkan dan kami layak mendapatkannya. Ini grup yang sulit dan Marseille berada di final (Liga Europa) musim lalu. Sedangkan Frankfrut memiliki catatan sempurna," kata adik Filippo Inzaghi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement