Jumat 23 Nov 2018 05:19 WIB

Mane Sepakat Perpanjang Kontrak Jangka Panjang di Liverpool

Dalam laporannya, BBC mempercayai kontrak tersebut akan berlangsung sampai 2023.

Sadio Mane.
Foto: Jon Super/AP
Sadio Mane.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penyerang Sadio Mane telah menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool. Kesepakatan ini diumumkan oleh Liverpool pada Kamis (22/11).

Tidak disebutkan jangka waktu kontrak tersebut yang pembicaraannya dimulai pada akhir musim lalu. Namun dalam laporannya, BBC mempercayai kontrak tersebut akan berlangsung sampai 2023.

Baca Juga

Pemain internasional Senegal itu bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada 2016 dalam kesepakatan lima tahun. Liverpool membayar 34 juta pound kepada Southampton untuk mendapatkannya. Selama membela the Reds, Mane telah mencetak 40 gol dalam 89 pertandingan.

"Saya sangat senang memperpanjang waktu saya di Liverpool," kata penyerang berusia 26 tahun. "Ini hari yang luar biasa bagi saya. Sekarang saya menantikan segalanya, membantu tim, membantu klub mencapai impian kami dan terutama memenangkan piala."

Mane membantu Liverpool mencapai final Liga Champions musim lalu. Liverpool juga finis kedua di Liga Primer Inggris, dua poin di belakang Manchester City.

Mane menegaskan, ketika tahu memiliki kesempatan untuk datang ke Anfield, ia tidak perlu berpikir dua kali. Ia mengatakan Liverpool merupakan klub yang tepat baginya, Kepindahannya, kata dia, juga terjadi saat yang tepat dan dengan pelatih yang pas.

“Bagi saya, saya telah membuat keputusan terbaik dalam karier saya," ujarnya.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement