Jumat 14 Dec 2018 20:00 WIB

Pochettino Harap Stadion Baru Bisa Dipakai di Liga Champions

Renovasi stadion kebanggaan Spurs tersebut merupakan proyek yang besar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Mauricio Pochettino
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mauricio Pochettino berharap Tottenham Hotspur sudah bisa menggunakan stadion baru pada Fabruari mendatang, saat fase gugur Liga Champions. Saat ini, Spurs masih menumpang di Stadion Wembley karena White Hart Lane sedang dipugar.

Sebelumnya diprediksi stadion akan siap pakai pada Januari. Namun Spurs mengkonfirmasi bahwa pertandingan melawan Manchester United di Liga Primer Inggris masih akan dilaksanakan di Wembley.

''Kami kecewa masih belum dapat bermain di sana (White Hart Lane). Tapi saya pikir hari di mana kami akan pindah ke sana akan segera terealisasi,'' ujar Pochettino dikutip dari Sky Sport, Jumat (14/12).

Poch sadar, renovasi stadion kebanggaan Spurs tersebut merupakan proyek yang besar. Dengan fasilitas yang menakjubkan, maka menyelesaikannya pun tidak mudah. Oleh karena itu, ia mengatakan bos Spurs Daniel Levy bahkan sampai susah tidur untuk bisa segera merampungkan proyek tersebut.

Menurut Poch, dalam beberapa bulan terakhir Levy bahkan tidak tidur demi membuat para pemain, fan, dan semua orang senang tampil di kandang sendiri. Namun ia mengakui itu memang proyek besar dan semua orang berusaha untuk menyelesaikannya. ''Saya pikir bos cukup menderita karena dia sangat lelah bekerja. Kami ingin pindah ke sana,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement