Selasa 05 Mar 2019 01:27 WIB

Solari Siapkan 21 Pemain untuk Melawan Ajax

Pertandingan melawan Ajax, taruhan bagi Solari.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Dwi Murdaningsih
Real Madrid VS Ajax.
Foto: ist
Real Madrid VS Ajax.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liga Champion memasuki babak 16 besar, Real Madrid akan bertarung dengan Ajax Amsterdam di leg kedua pada Rabu (6/3) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Los Blancos. Meskipun ada sedikit rasa aman karena sudah unggul agregat 2-1, el Real dinilai sedang berada dalam tekanan lantaran dipermalukan dua kali pada laga el Classico.

Selain itu, posisi Santiago Solari sebagai pelatih pun sedang terancam akibat dari dari kekalahan tersebut. Pasalnya, sebelum Solari menjabat, klub itu telah memecat Julen Lopetegui selang beberapa hari setelah Madrid kalah di kandang Barcelona pada el Clasico jilid 1 musim ini di La Liga Spanyol.

Sebab itu, untuk mempertahankan posisinya, Solari harus mampu mengalahkan Ajax pada leg kedua nanti. Dilansir dari laman resmi klub, Solari siapkan 21 pemain yang akan diturunkan untuk melawan Ajax.

Di posisi kiper, Solari sebut tiga nama sekaligus, antara lain Navas, Courtois dan Luca. Sementara di posisi bek ada Carvajal, Vallejo, Varane, Nacho, Marcelo dan Reguilon. Pada posisi gelandang, Solari menyiapkan Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Asensio, Isco dan Ceballos. Selain itu, ada Mariano, Benzema, Bale, Lucas Vázquez dan Vinicius Jr sebagai penyerang.

"Madrid tidak akan menyerah. Kami masih dengan komitmen mempertahankan gelar juara Liga Champions," ujar Solari, Senin (4/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement