Selasa 12 Mar 2019 12:30 WIB

Koke: Atletico Bakal Tutup Peluang Juventus Buat Kejutan

Atletico meraih 100 persen kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
koke
Foto: worldaports
koke

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Atletico Madrid, Koke, berharap timnya tampil dengan intensitas tinggi saat jumpa Juventus. Atletico akan menyambangi markas Juve pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Super bigmatch ini berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Rabu (13/3) dini hari WIB. Kubu tamu memiliki modal berharga jelang laga ini.

Baca Juga

Pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, Los Colchoneros unggul 2-0. Koke menegaskan timnya berambisi menutup peluang tuan rumah membalikkan keadaan.

"Kami siap dan akan berusaha memastikan tidak ada kejutan," kata gelandang tim nasional Spanyol dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia, Rabu (12/3).

Pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio itu menegaskan, skuatnya terbiasa tampil di level ini dalam beberapa tahun terakhir. Pengalaman demikian, menurutnya sangat penting dalam pertempuran di Turin.

Namun Koke memahami hukum sepak bola. Apalagi di level terelite Benua Biru.

Intinya, fokus sejak awal sangat penting. Sebab apapun bisa terjadi dalam 90 menit di Allianz Stadium. "Kami memiliki kerendahan hati. Kami tahu kami menghadapi tim yang hebat," ujar Koke.

Selain faktor keunggulan di leg pertama, sejatinya Atletico memiliki modal apik jelang lawatan ke Italia. Tim polesan Diego Simeone baru meraih 100 persen kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement