Rabu 27 Mar 2019 22:35 WIB

Bertemu Lazio, Inter tak Diperkuat De Vrij

De Vrij dilaporkan mengalami cedera saat berlatih bersama timnas Belanda.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Stefan de Vrij
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan kemungkinan tidak bisa diperkuat oleh bek tengah andalannya Stefan De Vrij, kala menjamu SS Lazio di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (1/4) mendatang. De Vrij dilaporkan mengalami cedera saat berlatih bersama timnas Belanda.

Dalam laporan tim medis yang di siarkan laman resmi Inter disadur Football Italia, Rabu (27/3) Inter mengatakan De Vrij mengalami cedera paha kananya ketika sedang berlatih bersama timnas Belanda. Sebelumnya, difensore berusia 27 tahun tampil penuh dalam kemenangan besar Belanda 4-0 melawan Belarusia pekan lalu, tetapi De Vrij absen pada kekalahan De Oranje 2-3 dari timnas Jerman akhir pekan kemarin.

Alhasil pemilik nomor punggung 6 di kubu i Nerazzurri sekarang harus menjalani program pelatihan yang terpisah dengan rekan setimnya, dan diprediksi baru dapat kembali pada awal pekan depan. Pernyataan tersebut sekaligus menandakan apabila sang pemain bakal absen pada laga krusial Inter versus Lazio, klub yang pernah dibelanya sebelum gabung ke il Biscone musim panas kemarin.

Berkat absennya De Vrij, nantinya Inter pelatih Luciano Spalletti diprediksi akan menduetkan Milan Skriniar bersama Andre Ranocchia di jantung pertahanan.  De Vrij sendiri merupakan pemain andalan Inter bersama Skriniar di lini belakang. Sejauh ini ia sudah memainkan 23 laga sebagai pemain utama klub peraih tiga gelar Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement