Jumat 29 Mar 2019 20:10 WIB

Dele Alli Ingin Ciptakan Sejarah di Stadion Baru Spurs

Tottenham Hotspurs berkesempatan menggunakan stadion baru pada 3 April mendatang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Dele Alli
Foto: EPA-EFE/KIERAN GALVIN
Dele Alli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dele Alli menantang rekan-rekannya di Tottenham untuk membuat sejarah, setelah terinspirasi kunjungan perdana ke stadion baru mereka. Tim utama Spurs akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain di Tottenham Hotspur Stadium untuk pertama kalinya pada 3 April lawan Crystal Palace. Walaupun hal tersebut baru akan terwujud jika tes kedua pada Ahad (31/3) tidak ada kendala.

Alli yang mengelilingi stadion senilai 1 miliar pound tersebut mengaku punya perasaan yang sama, saat ia main di White Hart Lane, stadion lama Spurs. Dia mengaku sangat terkesan dengan stadion berkapasitas 62.062 kursi tersebut, dan telah menunggu lama untuk bisa bermain di sana.

''Ada banyak kenangan di White Hart Lane. Semoga kami dapat membuat lebih baik di sini. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola. Tapi kami jelas merasa klub menuju (ke arah yang benar),'' ujar Alli, dikutip dari Sky Sports, Jumat (29/3).

Alli menyatakan Spurs telah menjadi lebih baik sebagai sebuah tim, dan harus terus menjaga performa yang sudah dibangung. Apalagi, lanjut dia, Spurs punya beberapa pemain muda dan manajer yang luar biasa. Sehingga itu membuat skuat menikmati permainan bersama-sama. ''Kami ingin berusaha dan menciptakan sejarah,'' tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement