Rabu 24 Apr 2019 16:45 WIB

Jelang Lawan Juventus, Soarez Siap Hentikan Ronaldo

Soarez akan berhadapan dengan sahabatnya Cristiano Ronaldo di Derby de Italia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Inter Milan vs Juventus
Foto: bahasbola.com
Inter Milan vs Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Partai bergengsi bakal terjadi pada pekan ke-34 Serie A. Inter Milan menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (28/4) dini hari WIB.

Tuan rumah memiliki memiliki keunggulan bermain di depan penggemar sendiri. Sementara Juve datang membawa sejumlah bintang kelas dunia, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Bek Inter, Cedric Soarez diminta mengomentari fakta tersebut. Soarez mengaku dirinya berhubungan baik dengan Ronaldo. Keduanya sama-sama anggota tim nasional Portugal. Namun hal tersebut tak memengaruhi profesionalismenya dalam derby de Italia.

"Dia teman baik saya, pemain luar biasa, tapi di dalam lapangan, setiap pesepakbola berjuang membela tim masing-masing, itu hal yang normal," ujar bek yang dipinjam dari Southampton dikutip dari Football Italia, Rabu (24/4).

Ia juga menyinggung atmosfer di Giuseppe Meazza atau yang juga disebut San Siro. Ia merasa terkesima menyaksikan dukungan puluhan ribu pendukung mereka. "Ini stadion luar biasa yang patut dihormati, tapi pada saat yang sama, anda harus menikmatinya," ujar Soarez.

Inter harus memenangkan pertandingan demi mengamankan posisi di zona Liga Champions. Hingga giornata ke-33 Nerazzurri berada di tangga ketiga klasemen sementara Serie A.

Dengan mengantongi 61 poin, tim polesan Luciano Spalleto unggul lima angka di atas AC Milan dan Atalanta di peringkat keempat dan kelima. Liga menyisakan tiga pertandingan lagi.

Juve datang ke Giuseppe Meazza tanpa tekanan berarti. Si Nyonya baru saja memastikan diri menjadi jawara kompetisi terelit negeri pizza, sebelum grande partita kontra Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement