Sabtu 27 Apr 2019 21:20 WIB

Klopp Berharap Firmino Bela Liverpool di Markas Barcelona

Firmino saat ini tengah cedera dan dalam penyembuhan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Roberto Firmino
Foto: Reuters/Darren Staples
Roberto Firmino

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp berharap Roberto Firmino bisa pulih saat menghadapi Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB. Firmino saat ini tengah cedera dan dalam penyembuhan. 

"Bobby (Firmino) mungkin siap untuk Rabu (waktu Eropa), tapi saat ini kami tidak begitu tahu dengan jelas (kondisinya). Kami akan lihat nanti," ujar Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool.

Baca Juga

Firmino absen dalam kemenangan telak Liverpool 5-0 atas Huddersfield Town. Penyerang asal Brasil ini hanya menjadi penonton pada laga pekan ke-35 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (27/4) dini hari WIB.

Sadio Mane dan Mohamed Salah sama-sama menyumbang dua gol. Satunya lagi tercipta atas nama Naby Keita.

"Berdasarkan diagnosis resmi, ada soberkan kecil di ototnya. Selain dari hal itu, semuanya positif," kata Klopp.

Sebagai gantinya, eks arsitek Borussia Dortmund ini menurunkan Daniel Sturridge. Sang pelapis bermain selama 74 menit, sebelum digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Usai menghajar the Terriers, tak ada waktu bagi Liverpool untuk bersantai. Kubu Merseyside Merah mengalihkan fokus ke semifinal Liga Champions kontra Barcelona.

Liverpool baru saja meraih 10 kemenangan beruntun di berbagai kompetisi. Ini modal berharga menuju menuju kandang Raksasa Katalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement