Ahad 05 May 2019 21:06 WIB

Kante Cedera, Watford Tahan Imbang Chelsea di Babak Pertama

Chelsea harus kehilangan Ngolo Kante yang mengalami cedera di awal pertandingan.

Watford Vs Chelsea
Foto: premierleague.com/Israr Itah
Watford Vs Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea ditahan imbang oleh Watford di babak pertama pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-37 di Stadion Stamford Bridge, Ahad (5/5) malam WIB. Chelsea harus kehilangan Ngolo Kante yang mengalami cedera di awal pertandingan.

Meski bermain dikandang lawan, Watford bisa tampil menekan. Justru pemain Chelsea yang terlihat gugup menghadapi perlawanan dari Watford. Di tengah usaha untuk keluar dari tekanan Watford di awal pertandingan, Chelsea harus menarik keluar Kante.

Baca Juga

Pemain asal Prancis itu mengalami cedera hamstring, dan harus digantikan oleh Loftus-Cheek pada menit ke 10. Di pertengahan babak pertama, Chelsea mulai bisa menemukan ritme permainnya. Higuain tercatat punya peluang pada menit ke-15, namun serangannya bisa dipatahkan barisan pertahanan Watford.

Kedua tim saling bergantian menyerang sepanjang babak pertama. Namun, hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta. Statistik mencatat, Chelsea mendominasi penguasaan bola dengan 58 persen, berbanding 42 persen oleh Watford.

Namun tim tamu tercatat melepaskan lima kali percobaan dan satu tendangan on target. Sementara Chelsea hanya melakukan tiga kali percobaan dan satu tendangan on target.

Berikut susunan pemain Chelsea vs Watford:

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, David Luiz, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Gonzalo Higuain, Eden Hazard

Cadangan: Davide Zappacosta, Gary Cahill, Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Willian, Olivier Giroud, Willy Caballero

Watford (4-2-2-2): Ben Foster; Kiko Femenia, Adrian Mariappa, Craig Cathcart, Jose Holebas; Nathaniel Chalobah, Abdoulaye Doucoure; Will Hughes, Roberto Pereyra; Gerard Deulofeu, Troy Deeney

Cadangan: Daryl Janmaat, Andre Gray, Tom Cleverley, Adam Masina, Christian Kabasele, Isaac Success, Heurelho Gomes

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement