Selasa 07 May 2019 10:40 WIB

Borini: Kemenangan Milan dari Bologna Sangat Berarti

Dalam pertandingan itu, Milan menang dengan skor 2-1 atas Bologna.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Fabio Borini (kanan)
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Fabio Borini (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan Fabio Borini mengaku bangga dengan perjuangan rekan-rekannya melawan Bologna, pada giornata ke-35 Serie A Italia di Stadion San Siro, Selasa (7/5) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Milan menang dengan skor 2-1 atas Bologna.

Hasil itu juga membuat Rossoneri menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan. Borini menilai, rekan-rekannya memperlihatkan mentalitas positif di laga krusial. "Kemenangan ini sangat berarti dan kami selalu menunjukan karakter (untuk bertarung)," katanya kepada Sky seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga

Borini tampil trengginas hingga mengalami pendarahan di hidung. Ia mengambil hikmah dari situasi tersebut. Borini ingin Il Diavolo turun dengan determinasi maksimal. Sebab kubunya memasuki pekan-pekan penuh tantangan. "Itulah yang harus kami lakukan, untuk mengakhiri pertandingan dengan berdarah-darah," ujar Borini.

Milan menjaga asa lolos ke kompetisi terelit Eropa musim depan. Saat ini pasukan merah hitam bertengger di posisi kelima klasemen sementara. Dengan mengantongi 59 poin, Il Diavoli tertinggal tiga angka dari Atalanta di tangga keempat. Liga menyisakan tiga pertandingan lagi.

"Segalanya masih mungkin (lolos ke Liga Champions). Kami harus terus bekerja keras, bersatu, dan menyadari itulah satu-satunya cara untuk memenangkan pertandingan," tutur Borini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement