Selasa 04 Jun 2019 16:35 WIB

Modric Jadi Pemain Terbaik Kroasia untuk Ketujuh Kalinya

Luka Modric kembali terpilih jadi pesepak bola terbaik Kroasia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Luca Modric
Foto: Darko Bandic/AP
Luca Modric

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB -- Luka Modric kembali terpilih jadi pesepak bola terbaik Kroasia. Ini ketujuh kalinya, Modric mengoleksi penghargaan individu itu.

Usai menerima trofi tersebut, gelandang Real Madrid ini tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Ia bersyukur mendapat kepercayaan dari para penggiat lapangan hijau di negerinya.

Baca Juga

"Terima kasih kepada semua orang yang telah memilih saya. Situasi yang baik ketika menerima penghargaan ini, karena dipilih oleh sesama profesional," kata Modric, dikutip dari Marca, Selasa (4/6).

Modric menyinggung peran rekan-rekannya di tim nasional Kroasia. Tanpa Ivan Rakitc dan kawan-kawan, Modric merasa tak mungkin mendapat trofi ini. Sejatinya pesepak bola 33 tahun mengalami musim yang megecewakan di level klub. Modric gagal membawa Madrid meraih trofi di sejumlah ajang.

Sang gelandang mengakui El Real mengakhiri kompetisi dengan hasil negatif. Namun, ia menjamin situasi demikian tidak akan terjadi lagi pada musim depan. "Kami memiliki tantangan untuk kembali ke cara lama, untuk menjadi yang terbaik," ujar Modric.

Jebolan akademi Dinamo Zagreb itu telah meraih segalanya di Los Blancos. Ia berniat gantung sepatu saat berkostum Raksasa Spanyol tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement