Selasa 02 Jul 2019 14:11 WIB

Diburu Barca dan Liverpool, Firpo akan Umumkan Masa Depannya

Firpo menjadi komoditi panas pada jendela transfer kali ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Junior Firpo (kiri).
Foto: EPA-EFE/Pepo Herrera
Junior Firpo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Bek sayap Real Betis Junior Firpo mengaku tidak akan menutup kemungkinan untuk angkat koper dari klubnya pada musim panas kali ini. Dalam beberapa hari ke depan, Firpo bakal segera memberikan keputusan klub mana yang bakal menjadi pelabuhan barunya.

"Saya ingin menikmati liburan ini, sekarang semua klub memulai pramusim mereka dan ketika musim panas berakhir saya akan duduk dan berbicara tentang masa depan saya," ujar Firpo dilansir Football Espana, Selasa (2/7).

Baca Juga

Firpo menjadi komoditi panas pada jendela transfer kali ini. Beberapa nama klub top Eropa, seperti Barcelona, Liverpool, dan Manchester City secara terbuka sangat berminat untuk memilikinya.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki klausul rilis sebesar 60 juta euro bersama tim berjuluk Los Verdiblancos. Ia memiliki kontrak jangka panjang hingga musim panas 2023, usai menandatangani kontrak baru tahun lalu.

Namun, perjalanan Firpo pada musim lalu sedikit terganggu karena sejumlah cedera otot pada paha dan hamstring yang membuatnya absen di paruh musim kedua.

Bek kelahiran Dominika ini hanya melakukan debut di tim utama Real Betis pada awal 2018, tetapi kini telah memantapkan dirinya sebagai starter reguler dengan membuat 43 penampilan.

Di sisi lain, Firpo baru saja memenangkan gelar Eropa bersama timnas Spanyol U-21 usai mengalahkan Jerman beberapa hari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement