Rabu 24 Jul 2019 18:33 WIB

Fans MU Desak Woodward dan Solskjaer Tambah Pemain Baru

Fans MU meminta manajemen klub mendatangkan tiga pemain baru

Ed Woodward
Foto: ap
Ed Woodward

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suporter Manchester United mendesak kepada Ed Woodward dan Ole Gunnar Solskjaer agar segera kembali merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Fans menilai kedatangan Aaron Wan-Bisaka dan Daniel James belum cukup untuk bisa mengangkat performa MU musim depan.

The Red Devils dinilai masih membutuhkan bek tengah, gelandang dan pemain sayap baru. Manchester United memprioritaskan untuk mendatangkan pemain bintang Leicester Harry Maguire, sementara itu Woodward, yang merupakan Vice Presiden MU justru menginginkan pemain Sporting Lisbon Bruno Ferneandes.

Baca Juga

Setan Merah juga membidik pemain sayap Lille Nicolas Pepe. Sejumlah laporan yang terbit pada pekan ini menyebutkan Manchester United sepakat mendatangkan pemain internasional Pantai Gading itu untuk segera mendarat ke Old Trafford.

Fans Manchester United lantas bereaksi lewat media sosial berkaitan dengan proses transfer pemain, kemudian mendesak Woodward dan manajer Ole Gunnar Solskjaer agar segera bereaksi.

Seorang fan kemudian berujar, "Segera rekrut Maguire dan Bruno Fernandez. #GlazersOut." Fan yang lain menambahkan," Di mana Bruno dan Maguire serta Pepe?"

Suporter yang lainnya menyatakan, "Saya menantikan Manchester United memboyong Maguire, Fernandes dan Nicholas Pepe."

Manajer Manchester United Solskjaer berulangkali berujar seputar mengenai rencana transfer pemain agar penampikan skuad Red Devils semakin kokoh dan semakin tajam di musim depan. Ketika ditanya mengenai perubahan skuad sebelum musim kompetisi dimulai, Solskjaer menjawab, "Sulit mendapatkan pemain dalam waktu yang singkat seperti sekarang ini."

"Kami telah melaksanakan tugas, memantau, menemukan dan mengindentifikasi sejumlah pemain. Ini tidak seperti mendatangkan sepuluh pemain, karena waktunya memang sempit," katanya.

"Kami masih terus berharap dapat mendatangkan satu atau dua pemain lagi, tetapi saya juga memahami bahwa pasar terus berubah, dan harga demikian tidak menentu," kata Solskjaer sebagaimana dikutip dari laman express.co.uk.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement