Senin 12 Aug 2019 17:38 WIB

Bungkam Peterborough, Oxford United Pertahankan Tren Positif

Oxford mengalahkan Peterborough dengan skor 1-0.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Sepak bola (ilustrasi)
Foto: www.imotion.com.br
Sepak bola (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oxford United melanjutkan tren impresif mereka pada pekan kedua League One musim 2019/2020. Kali ini the Yellows sukses menggasak tamunya Peterborough dengan skor meyakinkan 1-0 yang berlangsung di Stadion Kassam Oxford, Sabtu (10/8) malam WIB.

Adapun gol semata wayang Oxford United dicatat melalui gelandang tengah Cameron Brannagan pada menit ke-12 usai melepaskan tembakan jarak jauh yang tak mampu diantisipasi kiper Peterborough, Christy Pym. Praktis, dengan kemenangan ini tim besutan Karl Robinson untuk sementara bertengger di posisi ketujuh dengan perolehan nilai empat dari dua laga yang telah dilakoni. Sebelumnya, Oxford United bermain 1-1 imbang atas Sunderland.

Baca Juga

Memasuki lapangan stadion kedua tim langsung menerapkan permainan terbuka. Alhasil, jual-beli serangan terjadi pada menit-menit awal pertandingan. Beruntung, berkat dukungan para fans, Oxford United mampu unggul cepat melalui Brannagan. Pesepak bola asli jebolan akademi Liverool ini membawa timnya unggul pada menit ke-12 lewat tendangan fantastisnya.

Sejatinya, sepanjang laga Oxford United mampu menguasai jalannya laga dengan penguasan bola 54 persen berbanding 46 milik tim tamu. Tak hanya itu, mereka juga unggul dalam urusan tendangan ke arah gawang dengan mencatatkan 10 percobaan.

Ujian berat bagi Si Kerbau Kuning bakal terjadi pada pekan ketiga League One. Jamie Mackie dan kolega akan menjajal kekuatan tuan rumah Blackpool di Stadion Bloomfield Road pada 17 Agustus mendatang.

Namun, sebelum laga itu berlangsung Oxford United kembali dihadapkan dengan Peterborough namun pada babak pertma ajang Piala EFL versus, Rabu (14/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement