Selasa 17 Sep 2019 20:33 WIB

Milik Perkuat Napoli, Liverpool tanpa Origi dan Robertson

Arkadiusz Milik dipastikan bakal perkuat Napoli menghadapi Liverpool.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Arkadiusz Milik
Foto: REUTERS/Ciro De Luca
Arkadiusz Milik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli bakal mendapat tambahan tenaga pada laga perdana Grup E Liga Champions 2019/2020 versus Liverpool. Sebab, penyerang Arkadiusz Milik dipastikan bakal memperkuat i Partenopei.

Milik sebelumnya absen selama hampir sebulan karena mengalami cedera. Namun, kini penyerang asal Polandia tersebut sudah pulih dan dinyatakan fit untuk bentrokan menghadapai the Reds di Stadion San Paolo, Rabu (18/9) dini hari WIB nanti.

Baca Juga

Dilansir Football Italia, Selasa (17/9) Napoli masih tanpa kehadiran Elseid Hysaj yang belum bisa dimainkan. Pesepak bola asal Albania itu masih mengalami cedera.

Kehadiran Milik tentu membuat para suporter tuan rumah senang. Pasalnya, musim lalu ia telah menyumbangkan 20 gol dari 47 penampilan bersama the Vesuvani.

Sedangkan tim tamu Liverpool kemungkinan bakal tanpa dua pemain andalan mereka Divock Origi dan Andy Robertson yang mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya. Dalam komentarnya jelang laga sengit, pelatih Liverpool Juergen Klopp menyebut masih terus memantau kondisi kedua pemain tersebut.

"Robbo (Robetson) tidak berlatih hari ini, dan kami masih terus memantaunya. Tetapi, kami tidak 100 persen yakin ia akan bermain," jelas Klopp.

Laga nanti akan menjadi pertemuan kelima antara Napoli dan Liverpool. Pada fase grup musim lalu kedua tim bermain sama kuat dengan satu kemenangan untuk Napoli di San Paolo, dan satu kemenangan diraih the Kupites di Stadion Anfield. Praktis pertandingan nanti bakal berjalan sengit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement