Rabu 25 Sep 2019 12:20 WIB

Hafiz/Gloria akan Tantang Praveen/Melati di Babak Dua

Kedua ganda campuran itu tercatat sama sekali belum pernah saling hantam di lapangan.

Hafiz Faizal (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja
Foto: Dok PBSI
Hafiz Faizal (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak dua turnamen bulu tangkis Korea Open 2019. Pertandingan itu digelar di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan.

Dalam lanjutan pertandingan babak pertama Rabu (25/9), mengutip laman BWF, Hafiz/Gloria menyingkirkan pasangan asal Denmark Niclas Nohr/Sara Thygesen 21-15, 21-17 dalam waktu 37 menit.

Hafiz/Gloria melalui gim pertama dengan mulus di mana poin demi poin berhasil diperoleh setelah rangkaian serangan dilancarkan kepada pasangan Denmark itu sampai merebut gim ini dengan 21-15.

photo
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Pada gim kedua, Indonesia kembali memimpin perolehan angka, mulai dari awal hingga akhir permainan. Niclas/Sara kerap tertinggal sampai kemudian Hafiz/Gloria menyudahi perlawanan dengan 21-17. Hafiz/Gloria pun melenggang ke babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 500 berhadiah total 400 ribu dolar AS itu.

Pada babak kedua Kamis (26/9), Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan rekannya sendiri Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Ini pertemuan pertama karena sebelumnya, kedua pasangan tercatat sama sekali belum pernah saling hantam di lapangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement