Kamis 28 Nov 2019 19:10 WIB

Susunan Pemain Timnas Indonesia Kontra Singapura

Timnas U-22 Indonesia menghadapi Singapura dipertandingan kedua Grup B SEA Games 2019

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Timnas U-22 Indonesia
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Pemain Timnas U-22 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, MANILA -- Tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia U-22 akan menghadapi Singapura dalam laga kedua penyisihan grup B SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Kamis (28/11) pukul 19.00 WIB.

Berbekal kemenangan kontra Thailand di pertandingan pertama, skuat Garuda Muda mengincar poin penuh untuk memperbesar kemungkinan lolos ke fase gugur. Hal serupa juga menjadi target utama Singapura untuk mencuri kemenangan pertama setelah bermain imbang di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri memasang formasi 4-3-2-1 untuk menghadapi Singapura. Juru taktik asal Sumatera Barat itu tak mengubah susunan pemain dari laga kontra Thailand. Saddil Ramdani, Rafli, dan Egy Maulana Vikri dipercaya menjadi trisula di ujung tombak skuat Merah-Putih.

Di lini tengah, terdapat Zulfiandi yang bertugas menjaga tempo pertandingan, lalu Evan Dimas Darmono dan Abimanyu yang dipasang mengalirkan bola dari sisi kiri dan kanan lapangan.

Duet Bagas Adi dan Andi Setyo dipercaya pelatih sebagai benteng pertahanan agar menjaga status clean sheet dari laga awal.

Berikut susunan pemain Indonesia U-22 Vs Singapura U-22

Indonesia: Nadeo (GK), Bagas Adi, Andi Setyo (c), Asnawi Bahar, Firza Andhika, Abimanyu, Zulfiandi, Evan Dimas, Egy Maulana, Rafli

Singapura: Zhafran Rohaizad (GK), Syahrul Sazali, Irfan Fandi, Lionel Tan, Tajeli Salamat, Ryhan Steward, Hami Syahin, Jacob Mahler, Faris Ramli, Naqiuddin Eunos, Ichsan Fandi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement