Jumat 13 Dec 2019 19:23 WIB

Rangers Perpanjang Kontrak Gerrard

Rangers perpanjang kontrak Gerrard hingga 2024.

Steven Gerrard
Foto: REUTER/ Andrew Yates
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Keberhasilan Steven Gerrard membawa Glasgow Rangers melaju ke babak 32 besar Liga Europa berdampak pada perpanjangan kontraknya. Legenda Liverpool tersebut diikat Rangers hingga musim panas 2024. 

Demikian diumumkan Rangers, dalam akun twitternya. "Pihak klub pada hari ini mengumumkan pelatih Steven Gerrard setuju memperpanjang kontraknya hingga 2024."

Baca Juga

Gerrard yang bergabung dengan Rangers sejak 18 bulan lalu ini merasa tersanjung. "Ketika Dave King berbicara dengan saya tentang kemungkinan perpanjangan kontrak, sangat mudah bagi saya untuk mengatakan iya. Saya sayang bahagia membangun sesuatu yang istimewa di klub"

"Saya ucapkan terima kasih kepada dewan direksi atas dukungannya di Klub dan sangat penting bagi saya fans Rangers, yang memberi saya dukungan yang luar biasa sejak musim lalu sampai sekarang,"

Glasglow Rangers akhirnya lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Meski pada laga pamungkas, Rangers ditahan seri Young Boys 1-1 di Ibrox, Glasglow, Jumat dinihari.

Pelatih Rangers, Steven Gerrad mengaku puas dengan capaian anak asuhnya. Gerrad yakin Rangers dapat berbuat banyak di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

"Sangat menyenangkan melihat Rangers akan melawan klub elit Eropa. Itu merupakan target saya, kembali disegani di kompetisi Eropa. Fans pun menikmatinya," kata mantan Kapten Liverpool ini.

Rangers kemungkinan akan berhadapan dengan Manchester United, Arsenal, Ajax Amsterdam, dan Inter Milan pada laga 32 besar Liga Europa. Karenanya, Gerrad meminta Rangers untuk fokus dengan lawan berat yang bakal dihadapi.

"Saya percaya, kerja keras akan membuahkan hasil. Jadi kami siap dengan siapapun lawan kami nanti termasuk klub elit Eropa"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement