Jumat 13 Dec 2019 23:29 WIB

Mourinho: Klopp di Liverpool Bagus untuk Liga Premier

Juergen Kloop resmi memperpanjang kontraknya di Liverpool.

 Juergen Klopp
Foto: AP Photo
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Kabar perpanjangan kontrak Juergen Klopp di Liverpool direspons Jose Mourinho. Menurut pelatih asal Portugal itu, perpanjangan kontrak Klopp bagus untuk Liga Premier.

"Pertama, mereka (Liverpool) sangat bahagia," kata dia, seperti dilansir miror.co.uk, Kamis (13/12).

"Jika Klopp tidak bahagia, tentu dia tidak tanda tangan. Mereka (Liverpool) bahagia, jika tidak mereka tak mungkin memberikannya kontrak," kata dia.

"Kabar ini tentu sangat bagus bagi fans dan pemain karena sangat jelas mereka akrab dan hubungan keduanya sangat baik," kata dia.

"Kabar bagus untuk Liga Premier, kami menginginkan pemain top dan pelatih top. Ini kabar bagus."

Juergen Kloop resmi memperpanjang kontraknya di Liverpool. Dengan kontrak barunya ini, Klopp akan bertahan di Anfield sampai 2024 atau empat setengah tahun ke depan. Selain Klopp, asistennya Peter Krawoetz dan Pepijn Lijnders juga akan terus bekerja dengan mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Kesepakatan perpanjangan kontrak itu terjadi setelah empat tahun Klopp membawa kesuksesan bagi the Reds. Dengan perpanjangan kontrak ini, Klopp punya kesempatan membangun Liverpool untuk jangka panjang.

"Ini hanya bisa terjadi dengan kepercayaan total bahwa kolaborasi masih benar-benar saling melengkapi satu sama lain, bahwa saya membuat komitmen ini sampai 2024," kata Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (13/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement