Ahad 22 Dec 2019 01:09 WIB

Kapten Lazio: Juventus Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

Lulic menegaskan skuat Biancoceleste dalam kepercayaan diri tinggi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Senad Lulic
Foto: AP Photo/Alessandra Tarantino
Senad Lulic

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Kapten Lazio Senad Lulic mengaku bahagia berjumpa dengan Juventus pada laga Final Piala Super Italia di Riyadh, Ahad (22/12). Pemain asal Bosnia ini pun tak ragu melemparkan pujian untuk Juventus.

"Selalu senang berhadapan dengan Juventus. Salah satu tim terbaik di dunia," kata Lulic dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (21/12).

Baca Juga

Kendati menghormati lawan, Lulic menegaskan skuat Biancoceleste dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka tidak takut menghadapi tim manapun.  "Kami akan memberikan segalanya," ujar dia.

Lazio baru saja meraih delapan kemenangan beruntun pada ajang Serie A. Itu modal positif jelang keberangkatan ke Riyadh. Salah satu dari rentetan hasil apik tersebut, ketika dua pekan lalu anak asuh Simone Inzaghi mengalahkan Juve. Itu terjadi pada giornata ke-15 Serie A.

Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, Le Aquile membungkam si Nyonya Tua 3-1. Teranyar pasukan biru langit menundukkan Cagliari 2-1 di Sardegna Arena. Lulic berpendapat timnya baru saja menunjukkan mentalitas hebat di markas lawan.

"Kami tetap yakin hingga menit-menit terakhir. Semakin anda menang, semakin anda percaya, anda bisa melakukannya," ujar pemilik 57 caps tim nasional Bosnia Herzegovina itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement