Senin 06 Jan 2020 02:14 WIB

Filipe Luis: Reinier Punya Masa Depan Hebat

Sejumlah klub seperti Barcelona dan Manchester City tertarik pada Reinier.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Flamengo Reinier
Foto: EPA-EFE/NOUSHAD THEKKAYIL
Gelandang Flamengo Reinier

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dan Flamengo dikabarkan telah menyetujui kesepakatan transfer pemain remaja Flamengo berusia 17 tahun, Reinier. Sejumlah klub seperti Barcelona dan Manchester City sebelumnya juga tertarik mendatangkan pemain ini.

Rekan satu tim Reinier, Filipe Luis mengatakan, jika Reinier jadi berlabuh ke Madrid, itu dinilai sebagai sebuah kesepatan yang baik. Pemain muda akan selalu diharapkan menunjukkan permainan yang sempurna.

Luis tak bisa menebak apa yang akan terjadi dengan Reinier ke depannya. Menurut dia, di usianya yang masih remaja sulit menemukan pemain yang melakukan lompatan besar. Namun yang pasti, ia mempunyai potensi dan masa depan hebat.

"Dia belum 100 persen siap," kata mantan pemain Atletico Madrid ini dilansir dari Marca, Senin (6/1).

Reinier menjadi bagian dari Flamengo yang menjuarai Copa Libertadores. Meski demikian, kata Luis, Reineir harus mengasah kemampuan bermainnya sebelum benar-benar bermain di La Liga Spanyol.

Banyak pengamat, lanjut Luis, membandingkan gaya permainan Reinier dengan mantan pemain Madrid, Kaka. Permainan keduanya selalu mematikan ketika berada di daerah pertahanan lawan. "Reinier bahkan memiliki kualitas lebih dari Kaka. Tapi waktu akan membuktikan apakah dia seperti Kaka atau tidak," kata Luis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement