Ahad 26 Jan 2020 06:17 WIB

Mo Salah Dapat Figur Lilin di Masame Tussauds

Replika Mo Salah akan menjadi magnet bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Endro Yuwanto
Mohamed Salah
Foto: AP/Thanassis Stavrakis
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pesepak bola asal Mesir, Mohamed Salah, mendapatkan replika lilin seukuran aslinya di objek wisata terkenal Madame Tussauds di London, Inggris. Bintang sepak bola kelas dunia itu bertemu dengan sejumlah seniman di Madame Tussauds.

“Sangat senang bisa bekerja sama dengan para seniman Madame Tussauds dan pada sosok pertama saya,” kata Mo Salah dilansir di Arab News, Ahad (25/1).

Baca Juga

Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, salah satu bintang Liverpool itu mengatakan, sosoknya dalam lilin akan ada pada akhir tahun ini. Madame Tussauds juga memposting foto-foto di balik layar pengukuran replika Mo Salah. Adapun Mo Salah terlihat bermain-main dengan bola mata.

Ketika dihubungi, Tussauds menolak mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait hal itu. Namun merujuk pernyataan GM Steve Davies, replika Mo Salah akan menjadi magnet bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Davies mengatakan, sebagai penyerang asal Mesir yang tergabung dengan Juara Eropa dan klub level dunia, Liverpool, Mo Salah adalah bintang global di puncak kesuksesannya. “Kami tahu bahwa penggemar akan senang melihatnya di rumah selebritis, tempat ia seharusnya berada,” ujar dia.

Mo Salah akan terus bekerja sama dengan Madame Tussauds selama pembuatan replika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement