Kamis 06 Feb 2020 10:09 WIB

Tahan Imbang Lazio, Pelatih Verona Bisa Tidur Nyenyak

Verona satu-satunya tim selain Inter Milan yang menghentikan Lazio mencetak gol.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Verona Ivan Juric.
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Pelatih Verona Ivan Juric.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Juru racik Hellas Verona Ivan Juric mengakui dirinya tidak bisa tidur jelang bentrokan versus SS Lazio di Stadion Olimpico, Kamis (6/2). Namun, hasil imbang didapat Verona dan membuat Juric merasa bangga bisa mencuri angka di markas tuan rumah.

"Saya pikir kami bisa memenangkannya! Terutama menjelang akhir, kami memiliki peluang. Selain hasilnya, kami menghadapi tim yang sangat kuat yang bermain dengan hati, tetapi kinerja kami di sini membuat saya sangat bangga," ujar Juric kepada DAZN, Kamis (6/2).

Baca Juga

Lazio memang sedang berada dalam bentuk terbaiknya pada awal musim kompetisi Serie A Liga Italia, dan tak terkalahkan dalam 17 putaran. Namun, Hellas Verona berhasil mencuri poin setelah bermain imbang tanpa gol melawan Biancoceleste.

Sementara itu, Verona adalah satu-satunya tim selain Inter Milan yang berhasil menghentikan Lazio mencetak gol di Serie A Liga Italia musim ini.

"Saya mengalami malam-malam tanpa tidur sebelum ini, karena Lazio benar-benar kuat dan saya berharap mereka akan mengembalikan kami di babak kedua. Sebaliknya, kami bertahan dengan sangat baik, menunjukkan mental yang hebat, agresi, jadi saya puas dan akan tidur nyenyak malam ini," sambung pelatih 44 tahun.

Dengan hasil ini, Verona berhasil naik ke posisi sembilan klasemen menggusur Napoli dan Bologna ke tempat 10 dan 11, hanya berselisih satu poin dari AC Milan, Parma, dan Cagliari di zona Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement