Senin 10 Feb 2020 06:47 WIB

Barcelona Sempat Ingin Bawa Pulang Andres Iniesta

Andres Iniestas, yang kini membela klub Jepang, Vissel Kobe, menolak tawaran itu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Anders Iniesta yang kini membela Vessel Kobe.
Foto: EPA-EFE/KIMIMASA MAYAMA
Anders Iniesta yang kini membela Vessel Kobe.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan sempat berencana tarik kembali Andres Iniesta ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin atau Januari. Blaugrana, dikutip dari AS, Senin (10/2), sudah memberikan penawaran kepada mantan pemain bintang mereka tersebut. Iniesta, yang kini membela klub Jepang, Vissel Kobe, menolak tawaran itu.

Iniesta malahan disebut-sebut kaget Barca ingin menarik kembali dirinya. Iniestas memainkan peran penting di lini tengah Vissel Kobe, bersama mantan pemain Barcelona lainnya, Sergi Semper, dan juga ada Thomas Vermaelen di belakang.

Baca Juga

Pada Sabtu lalu, Iniestas memenangkan gelar keduanya bersama Vissel Kobe, setelah memenangkan Piala Super Jepang. Iniestas masih punya kontrak selama dua tahun lagi bersam Vissel Kobe dan sekarang mantan pemain internasional Spanyol itu sudah jadi kapten tim.

Sebelumnya, Barca juga berniat membawa pulang Xavi Hernandez ke Camp Nou. Namun bukan sebagai pemain, melainkan pelatih. Xavi pada Januari lalu diminta untuk menggantikan Ernesto Valverde yang dipecat. Namun, Xavi, yang sekarang melatih klub Qatar Al-Sadd tersebut, menolak pinangan Barca dan memilih bertahan di klubnya yang sekarang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement