Rabu 26 Feb 2020 13:51 WIB

Manajemen Persipura Benahi Fasilitas Stadion Klabat

Stadion Klabat Manado sudah mendapat restu dari PT LIB sebagai markas Persipura.

Logo Persipura
Foto: liga-indonesia.id
Logo Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Manajemen tim Persipura Jayapura membenahi sejumlah fasilitas pertandingan Liga 1 yang diminta PT Liga Indonesia Baru (LIB). Di antaranya perbaikan lampu penerangan dan cat lapangan serta air conditioner (AC) sejumlah ruangan di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami sudah mendatangkan 16 unit lampu yang baru, beberapa hari lalu sudah tiba di Stadion Klabat dan juga ada delapan lampu yang mati, bahkan mungkin besok sudah bisa dikerjakan, teknisi kami sedang kerja," kata Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura Rocky Bebena dalam siaran pers, Selasa (25/2).

Rocky mengatakan, pihaknya akan menambah lagi sebanyak 16 unit lampu baru karena saat ini di Stadion Klabat satu tiang diisi 13 lampu.

"Jadi kalau kami tambah 16 lagi berarti per tiang itu ada 17 unit lampu, kalau kami tambah lagi berarti penting itu ada 21 lampu. Yah, mudah-mudahan ini bisa mencapai lux dari hasil verifikasi yang kemarin belum begitu maksimal, dan ini berdasarkan amanah dan perintah dari ketum dan manajer Persipura, untuk segera kami buat baik," kata Rocky.

Selain perbaikan lampu, kata Rocky, manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam itu akan melaksanakan pengecatan tribun, tiang lampu, dan juga pembenahan AC di dalam ruangan yang mungkin belum bagus. "Kami akan bekerja sama dengan manajemen Sulut United sehingga pada saat pertandingan pada 1 Maret 2020 kondisi lapangan sudah bisa digunakan," katanya.

Stadion Klabat Manado sudah mendapat restu dari PT LIB sebagai markas tim Persipura Jayapura pada musim ini. Pada 1 Maret 2020, laga pembukan menjamu tim PSIS Semarang akan dilakukan di stadion yang dulunya menjadi markas Persma Manado.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement