Jumat 28 Feb 2020 07:43 WIB

Solskajer Puji Kombinasi dan Ritme Permainan MU

MU menaklukkan Club Brugge 5-0 dan lolos ke 16 besar Liga Europa dengan agregat 6-1.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan pemainnya saat berpesta gol dalam kemenangan 5-0 atas Club Brugge di Old Trafford, Jumat (28/2) dini hari WIB. Hasil pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa itu membuat Setan Merah lolos ke 16 besar dengan agregat 6-1.

Tampil di Old Trafford, MU langsung menekan dan unggul 3-0 pada babak pertama. Fred kemudian menambahkan dua gol lagi pada babak kedua. "Saya pikir bagaimana kami mengawali pertandingan intensitas dan temponya luar biasa. Permainan kombinasi, ritme yang bagus, dan beberapa gol indah," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

Baca Juga

Ole mengatakan, yang tak kalah pentingnya adalah gawang yang dikawal Sergio Romero tak kebobolan. Main di hadapan pendukung sendiri, mantan pelatih Molde itu menilai, skuatnya memperlihatkan permainan sepak bola menyerang. Ditambah lagi, pemainnya masuk ke lapangan dengan kepercayaan diri tinggi, terlihat dari senyum dan wajah Bruno Fernandes cs.

Hal itu, kata dia, juga tak lepas dari peran pemain baru yang membawa efek positif di skuatnya. Selain itu, beberapa pemainnya juga terus mengalami peningkatan. Apalagi, Scott McTominay juga sudah kembali bermain dan mencetak gol dalam laga ini. 

Pelatih asal Norwegia itu juga memuji penampilan Fred yang sangat dinamis di lapangan, yang selain mencetak gol, juga memberikan assist. "Kami memperagakan beberapa permainan sepak bola yang menarik, kombinasi satu dua sentuhan dan pergerakan orang ketiga. Lebih banyak pergerakan dan kepercayaan diri dalam permainan kami," kata Solskjaer gembira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement