Ahad 22 Mar 2020 22:30 WIB

Istri Inzaghi: Kata Scudetto Haram di Rumah Kami

Lazio hanya tertinggal satu angka dari Juventus ketika Serie A belum dihentikan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Simone Inzaghi(EPA-EFE/ANGELO CARCONI)
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Simone Inzaghi(EPA-EFE/ANGELO CARCONI)

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA - Gaia Lucariello, istri pelatih SS Lazio Simone Inzaghi mengatakan, saat ini di rumahnya fokus untuk isolasi diri agar terhindar dari penularan covid-19. Lucariello menyebut bahkan di rumahnya tak boleh ada yang mengucapkan tentang Scudetto walau sebenarnya Lazio punya peluang menjadi juara sebelum virus corona menyebar di Italia. 

"Kata Scudetto dilarang di rumah kami, karena bagi Inzaghi topik itu tabu," kata Lucariello, dikutip dari Football Italia, Ahad (22/3). 

Lazio hanya tertinggal satu angka dari Juventus ketika Serie A belum dihentikan. Performa Ciro Imobile dan kawan-kawan memang cemerlang sepanjang musim ini. 

Bahkan pecinta Lazio mulai bermimpi timnya bisa kembali meraih Scudetto setelah terakhir merasakannya pada 2000 silam.

Lucariello menyebut memang musibah covid-19 sudah membuat semua tifosi Lazio kecewa. Semua pihak, menurut Lucariello, harus menerimanya dan kini wajib lebih fokus kepada pengamanan diri dari virus mematikan dari Wuhan, Cina itu. 

Lucariello mengatakan, sejak Serie A dihentikan sementara, Simone Inzaghi lebih banyak menghabiskan waktu menyaksikan rekaman pertandingan-pertandingan Lazio untuk mempelajari lini-lini yang perlu diperbaiki.

Lucariello merasa khawatir bahwa manajemen Lazio sudah meminta pemain Lazio kembali ke lapangan latihan. Menurut Lucariello sebaiknya suaminya tetap berada di rumah sampai virus corona benar-benar terkendali. Terlebih baru-baru ini Lucariello yang baru menikah dengan Inzaghi pada 2018 lalu baru saja melahirkan putra pertama mereka.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement