Rabu 22 Apr 2020 19:45 WIB

Jorginho Tetap di Chelsea

Rumor bergabungnya Jorginho ke Juventus perlahan memudar.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Jorginho
Foto: Claudio Giovannini/ANSA via AP
Jorginho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rumor bergabungnya Jorginho ke Juventus perlahan memudar. Agen Jorginho, Joao Santos memastikan Jorginho tetap berseragam Chelsea.

Pemain asal Italia ini kerap dikaitkan pergi ke Turin. Namun Santos menegaskan tidak mendapat kabar apapun dari Juventus mengenai Jorginho.

"Juventus? Saya membaca soal itu, tapi saya tidak pernah melakukan kontak dengan mereka. Sampai saat ini saya tidak tahu tentang hal itu," kata Santos dilansir dari laman Sports Keeda, Rabu (22/4).

Santos turut menegaskan bahwa Jorginho akan memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Dimana kontrak pemain berusia 28 tahun ini baru berakhir pada 2023 mendatang.

"Jorginho sangat senang berada di London, dimana dia mampu memperlihatkan kualitasnya dan masih memiliki kontrak tiga tahun lagi. Juli nanti ada kemungkinan diskusi keempat dan membuka kesempatan pembaharuan bersama Chelsea," katanya.

Jorginho tercatat memiliki 26 penampilan di Liga Premier. Dia pun mampu mencetak empat gol sebelum akhirnya kompetisi terpaksa terhenti karena pandemik virus corona.

"Saya belum tahu apa yang menjadi strategi Juventus. Tapi ini adlaah rencana masa depan kami. Saya ulangi, Juventus atau klub lain manapun tidak pernah mendatangi Jorge," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement