Sabtu 23 May 2020 09:30 WIB

Liga Primer Inggris Pede Bisa Bergulir Lagi Juni

Ada fleksibilitas andai pertandingan Liga Primer molor dari target awal 12 Juni.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Liverpool Roberto Firmino (kanan) berebut bola dengan pemain Bournemouth Lewis Cook dalam pertandingan Liga Primer Inggris (ilustrasi).
Foto:

Kendati lebih banyak yang negatif, masih ada pemain yang belum percaya diri melakoni aktivitas terbaru pasca karantina.  Gelandang Chelsea, N'Golo Kante memilih berlatih di rumah. Begitu pun dengan kapten Watford, Troy Deeney yang tidak kembali ke pelatihan. 

Awal bulan ini, sejumlah dokter sempat menyampaikan keluhan. Mereka belum memahami dengan jelas peran masing-masing menuju rencana kembali bergulirnya sisa musim 2019/2020. Richard terkejut mendengar hal itu. Menurut dia pihaknya selalu menjalin koordinasi dengan staff medis tersebut. 

"Kami melakukan konsultasi dengan para dokter klub. Kami telah melakukan semua yang bisa kami lakukan agar pelatihan bisa berlangsung senyaman mungkin," ujarnya. 

Liverpool berada di singgasana klasemen sementara Liga Inggris. Kubu the Reds unggul 25 angka atas Manchester City di tangga kedua. Dua kemenangan lagi bisa membuat pasukan Anfied meraih trofi pertama liga domestik dalam 30 tahun terakhir. 

Ada kekhawatiran fan Merseyside Merah bakal melakukan selebrasi di tempat terbuka. Perayaan tersebut tentu saja melibatkan banyak orang. Penyelenggara sedang berkoordinasi dengan pihak keamanan mengenai hal ini. Ia optimistis mereka bisa menyadarkan penggemar agar jangan sampai melanggara protokol kesehatan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement