Senin 15 Jun 2020 15:32 WIB

James Rodriguez Belum Juga Dilirik Zidane

Zidane tak memasukkan nama James Rodriguez di daftar pemain cadangan Madrid.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.
Foto: EPA/Kiko Huesca
Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- James Rodriguez tak dimainkan Zinedine Zidane pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2019/2020 di Stadion Santiago Bernabeuu, Senin (15/6) dini hari WIB. Real Madrid berhasil memenangkan laga melawan Eibar. Los Blancos sukses meraih tiga poin dengan hasil akhir 3-1.

Pasukan Zinedine Zidane telah memimpin 3-0 sejak babak pertama, namun ada hal menarik di bangku pemain cadangan Real Madrid. James Rodriguez hanya dipaksa untuk menyaksikan pertandingan hingga akhir, mengutip dari Marca, Senin (15/6).

Pelatih di La Liga kini diizinkan menggunakan lima pemain pengganti per pertandingan di La Liga untuk mengelola kebugaran pemain dengan lebih baik. Namun, bahkan dengan tambahan jumlah tersebut, Rodriguez tidak menjadi pilihan bagi Zidane.

Pemain asal Kolumbia itu tidak berhasil masuk ke lapangan. Adapun lima pemain cadangan yang dimasukkan Zidane antara lain Ferland Mendy, Eder Militao, Gareth Bale, Vinicius Junior, dan Fede Valverde.

Zidane rupanya memang tak memasukkan nama James Rodriguez di daftar pemain cadangan pada laga melawan Eibar. Rodriguez hanya berada di tribun untuk menjadi penonton di laga tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement