Selasa 16 Jun 2020 16:50 WIB

5 Pemain MU yang Siap Bersinar pada Lanjutan Liga Primer

Manchester United akan melanjutkan kompetisi Liga Primer Inggris melawan Tottenham.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Manchester United (MU) Mason Greenwood.
Foto:

Brandon William

William tentu sedikit frustasi atas terhentinya musim karena sedang pada performa terbaiknya sebagai bek kiri. Pemain berusia 19 tahun ini mendapat kesempatan untuk bermain reguler dan mampu menahan serangan lawan di Liga Inggris.

Jebolan akademi Manchester United ini mampu memberikan efek yang bagus. Bahkan dari 12 penampilannya di liga, dia sudah memberikan satu gol dan satu asist.

Paul Pogba

Pemain asal Prancis ini akan mencatatkan penampilan perdananya pada 2020 setelah cedera panjang di bagian pergelangan kakinya. Pogba hanya mencatatkan delapan penampilan sebelum akhirnya absen selama dua bulan.

Dengan kembali dari cedera, Pogba bisa masuk dalam formasi Solksjaer untuk diduetkan bersama Bruno Fernandes. Tidak hanya penggemar, mantan striker MU, Louis Saha pun mengantisipasi aksi duet ini.

Nemanja Matic

Meski kembalinya ke lapangan tidak dinantikan sebesar kembalinya Pogba, namun Matic tetap ada di dalam rencana Solksjaer. Pemain asal Serbia ini memiliki penampilan yang bagus sehingga memutuskan untuk menandatangani kontrak baru pada Maret lalu.

Dia hanya tercatat tiga kali tampil di liga sebelum Natal. Namun kini dia menikmati kebangkitannya pada paruh kedua musim 2019/2020 dengan 10 kali penampilan di mana sembilan diantaranya menjadi pemain inti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement