Rabu 01 Jul 2020 19:38 WIB

West Ham Vs Chelsea: Pulisic Diragukan Tampil

Chelsea sudah mengemas tiga kemenangan beruntun sejak kompetisi kembali bergulir.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
West Ham United vs Chelsea
Foto:

Diperkirakan, Lampard akan menempatkan Mason Mount sebagai winger kiri untuk bisa menggantikan Pulisic pada laga ini. Selain Pulisic, Andreas Christensen juga diragukan tampil lantaran mengalami cedera pinggul. 

Namun, bukan hanya the Blues yang kehilangan sejumlah penggawa andalan di laga tersebut. West Ham juga belum bisa menurunkan Sebastian Haller, Angelo Ogbonna, dan Arthur Masuaku. Meski tiga pemain ini telah berlatih bersama tim utama usai pulih dari cedera, tapi mereka diragukan tampil lantaran belum cukup bugar. 

"Mereka semua telah berlatih. Namun, saya masih belum yakin, kapan tepatnya mereka siap untuk kembali merumput. Namun, saya bisa pastikan, mereka bisa segera kembali dalam waktu dekat," tutur pelatih West Ham, David Moyes, seperti dilansir Evening Standard, Rabu (1/7).

Moyes berharap, jadwal padat yang dilakoni Chelsea lantaran harus tampil di pentas Piala FA bisa sedikit menguntungkan timnya pada laga ini. Terlebih, dalam dua laga terakhir, West Ham selalu menelan kekalahan dan tidak mampu mencetak gol. The Hammers pun terpuruk di bibir jurang degradasi, tepatnya di peringkat ke-17 dengan mengantongi poin yang sama dengan peringkat ke-18, Bournemouth.

"Saya rasa, masa istirahat yang lebih lama bisa membantu kami tampil lebih fokus dan bisa mengembalikan kondisi pemain ke level maksimal," ujar eks pelatih Manchester United tersebut.

Prediksi Susunan Pemain:

West Ham United (4-1-4-1)

Fabianski; Fredericks, Diop, Ogbonna, Cresswell; Rice; Bowen, Noble, Soucek, Fornals; Antonio

Pelatih: David Moyes

Chelsea (4-3-3)

Kepa; Alonso, Zouma, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Barkley; Mount, Giroud, Willian

Pelatih: Frank Lampard

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement