Selasa 07 Jul 2020 23:09 WIB

Kapten Lazio Ungkapkan tak Incar Scudetto

Sejak awal, target Lazio masuk empat besar.

Rep: Rizky Surayarandika/ Red: Gilang Akbar Prambadi
SS Lazio musim ini.
Foto: EPA/SIMONE VENEZIA
SS Lazio musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kapten Lazio Senad Lulic mengungkapkan, timnya tak menargetkan meraih Scudetto pada kompetisi Serie A musim ini. Ia justru kaget karena timnya mampu tampil luar biasa di bawah asuhan Simone Inzaghi musim ini.

Lulic memberikan sinyal, tak keberatan jika Lazio gagal meraih Scudetto musim ini. Ia sudah merasa bersyukur karena the Aquile berhasil menembus zona Liga Champions.

"Kami sedih karena kalah dari Milan. Kami merindukkan (Ciro) yang mampu mencetak gol," kata Lulic dilansir dari Football Italia pada Selasa (7/7).

Lazio memang baru saja menderita kekalahan 0-3 dari AC Milan pada akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat Lazio makin tertinggal dari Juventus selaku pemuncak klasemen. Peluang the Biancocelesti meraih Scudetto untuk ketiga kalinya kian memudar dengan selisih tujuh poin dari Juve.

"Target kami bukanlah memenangkan Scudetto sejak awal, tapi masuk ke zona Liga Champions. Sudah lama kami tak masuk Liga Champions, beruntung kami berhasil," ujar Lulic.

Lulic bersyukur kerja keras timnya terbayas lunas ketika terkualifikasi ke Liga Champions. Keberhasilan Lazio tak lepas dari buah pemikiran dan keuletan Simone Inzaghi.

"Rencana jangka panjang kami terbayar. Selama empat tahun kami kerja keras di bawah arahan Inzaghi. Dia menciptakan semangat tim yang luar biasa," sebut Lulic.

Lazio bakal bertandang ke markas Lecce dalam lanjutan Serie A pada Rabu (8/7) dini hari nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement