Senin 20 Jul 2020 15:57 WIB

McGregor Puji Aksi Selebrasi Sergio Ramos

Sebelumnya Ramos menirukan gaya selebrasi Conor McGregor.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Real Madrid Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol.
Foto: AP / Bernat Armangue
Kapten Real Madrid Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Dalam sebuah sesi latihan terakhir Real Madrid, Sergio Ramos, terlihat mencetak gol lewat sepakan keras dari depan kotak penalti. Setelah aksi tersebut, kapten Los Blancos itu menirukan gaya selebrasi dari petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor.

Rentetan aksi ini pun terekam dalam cuplikan video dan diunggah Ramos ke akun Instagramnya. Tidak lupa, bek tengah timnas Spanyol itu juga menyertakan caption dan menanyakan langsung ke petarung asal Republik Irlandia itu soal aksinya tersebut dengan menyertakan akun milik McGregor dalam unggahannya.

''Bagaimana menurutmu, @thenotoriousmma?,'' tulis Ramos di akun Instagramnya seperti dilansir Talksports, Senin (20/7).

Selain itu, Ramos juga mengisi fitur Instagram Story miliknya dengan foto saat mengikuti gaya selebrasi milik McGregor lengkap dengan keterangan,''Selebrasi spesial. Gaya @thenotoriousmma,''.

Serangkaian unggahan Ramos ini kemudian dibalas oleh McGregor. Mantan juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) itu memuji aksi tendangan keras berujung gol yang dilakukan Ramos. Pun dengan gaya selebrasi yang dilakukan eks bek tengah Sevilla tersebut.

McGregor mengunggah respons tersebut via fitur Instagram Story di akun miliknya. Lengkap dengan foto Ramos, McGregor menulis caption,''Saudaraku Sergio!!! Benar-benar tembakan yang lezat.''.

Namun, tidak berhenti sampai di situ, dalam unggahan terakhirnya di Instagram, McGregor juga sempat menyinggung Sergio Ramos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement