Jumat 18 Sep 2020 08:19 WIB

Juan Bernat Cedera, PSG Kembali Buru De Sciglio

Setelah Thiago Silva hengkang, PSG dikaitkan dengan para bek serbabisa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mattia de Sciglio
Foto: juventus.com
Mattia de Sciglio

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi situasi sulit pada awal musim 2020/2021. Berbagai cobaan dialami jawara Prancis itu.

Sebelumnya, sejumlah penggawa PSG positif covid-19. Kemudian usai duel kontra Olympique Marseille, tiga jagoan Les Perisiens mendapat kartu merah. Neymar Jr, salah satunya.

Belum berhenti sampai di situ. Selepas partai melawan Metz bek sayap Juan Bernat mengalami cedera ligamen lutut interior. Eks Bayern Muenchen itu bakal absen selama beberapa bulan ke depan. Walhasil, kubu Les Rouge et Bleu harus segera mencari pengganti yang bersangkutan.

"Menurut Corriere dello Sport, setelah Bernat mengalami cedera lutut serius, PSG kembali mengincar target lama mereka, Mattia De Siglio," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (18/9).

Pada musim panas tahun lalu, Les Perisiens sempat dikaitkan dengan bek Juventus itu. Namun isu tersebut perlahan meredup.

De Sciglio masih berkostum hitam-putih. Situasi terkini membuat elite Prancis harus bergerak cepat.

Kebetulan pasar transfer masih terbuka. Eks AC Milan itu bukan pilihan utama di Bianconeri. Ia harus bersaing dengan Danilo da Silva dan Juan Cuadrado di area bek kanan. De Sciglio juga mampu ditempatkan di pos bek kiri.

Juve telah memiliki Alex Sandro dan Luca Pellegrini di sektor tersebut. Menarik dinantikan bagaimana manuver PSG di sisa waktu bursa transfer musim panas 2020.

Setelah Thiago Silva hengkang, Les Perisiens dikaitkan dengan para bek serbabisa. Sebelum De Sciglio, jawara Prancis itu baru saja mendapatkan Alessandro Florenzi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement